Waka Polsek Sukorejo menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparat Perlindungan Masyarakat ( LINMAS) di Kecamatan Sukorejo

IMG-20190711-WA0027

Sukorejo hari Kamis tanggal 11 Juli 2018 jam 09.30 wib. Waka Polsek Sukorejo IPTU NURUL HUDA menghadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparat Perlindungan Masyarakat ( LINMAS) di Kecamatan Sukorejo Kab. Pasuruan.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri :
1. Sekwilcam lama Sukorejo H. Ahmad Yani
2. Sekwilcam Baru Sukorejo Purwo Antok
3. Kapolsek Sukorejo di wakili Waka Polsek Sukorejo Iptu Nurul Huda
4. Ndan Ramil di wakili Pelda Edi
5. Anggota linmas 40 orang

IMG-20190711-WA0028

Sebelum kegiatan dilaksanakan ada sambutan dari bpk Sekwilcam yang lama mengucapkan trima kasih atas kerjasamanya sebagai sekwilcam bersana Linmas yang ada di wilayah kec. sukorejo dan memperkenalkan terhadap sekwilcam yang baru agar semua anggota linmas mengenal terhadap sekwilcam yang baru agar nantinya bisa kerjasamanya dan sebentar lagi ada lombah linmas dan juga persiapan untuk melaksanakan pengamanan Pilkades serentak sekabupaten Pasuruab.

Sambutan dari Waka Polsek Sukorejo menyampaikan ucapakan trima kasih atas kehadiran anggota Linmas di kec. Sukorejo dan disampaikan agar Linmas selalu kerjasama dan koordinasi dengan petugas dari Petugas Kepolisian yang ada di Polsek Sukorejo dan koramil sukorejo yang mana tugas kedepannya untuk menghadapi pemilihan kepala desa serentak sekabupaten Pasuruan agar selalu koordinasi dan mengenali calon Kades di desa masing masing dan mengantisipasi saat pilihan pil kades agar semua di wilayah kec. Sukorejo berjalan aman lancar dan tertib.

Penulis/Publish : Wijianto/Humas skj