WAKAPOLSEK BEJI HADIRI SERAH TERIMA JABATAN KADES KENEP

f85103e1-f642-4b53-9a4c-b119606685b3

Dinamika pemerintahan saat ini menjadi salah satu perhatian publik salah satunya dengan adanya pergantian kepala desa yang diyakini masyarakat dapat membawa dampak besar bagi kehidupan masyaraka desa tsb baik semakin maju atau mengalami kemunduran.

BEJI, setelah dilaksanakan pelantikan kepala desa serentak kini saatnya dilaksanakan serah terima tugas antara Kepala desa yang lama dengan kepala desa yang baru,

SENIN(08/01/18) dilaksanakan serah terima tugas kades lama kepada kades baru di Desa Kenep Kec.Beji yang dihadiri oleh Muspika Beji dan Wakapolsek Beji Selanjutnya Bpk. Camat Beji Agus Supriyanto menegaskan selamat bertugas kepada Kades terpilih Sdr.Nur Sholeh dan di minta kepada seluruh perangkat Desa KenepĀ untuk mendukung secara penuh pr59819c5f-c109-4e4d-b824-18b3eca5cd50ogram Kades terpilih guna memajukan pembangunan Desanya, juga diharapkan lakukan pelayanan secara maksimal agar warga bisa lebih respon jika ada kegiatan yang serba mendadak, jadi ada balance / keseimbangan dalam segala kegiatan dan kepada Kades lama di ucapkan terima kasih atas kinerjanya hingga Pilkades yang kondusif.

dalam hal ini AKP SUPRIHATIN juga memberikan sedikit arahan bahwa jabatan sebagai Kades bukan jabatan yang ringan tetapi jabatan yang memiliki tanggung jawab besar yakni harus memikirkan bagaimana agar warga masyarakat desa tsb dapat sejahtera dan maju dengan program program yang akan dijalankan oleh kades yang baru.

Diharapkan dengan pergantian pemimpin ini dapat memberikan dampak positif bagi intern pemerintahan desa maupun bagi warga masyarakat desa tsb.

Penulis : Mawar /piket CC

Publish : Mawar /piket CC