Wujud Kepedualian, Kasat Tahti Polres Pasuruan Menjenguk Anggotanya Yang Sakit

WhatsApp Image 2017-11-30 at 11.27.56Kasat Tahti Iptu Sutrisno bersama Paurkes Polres Pasuruan dr. Patria Rusli dan satu anggota Provos Polres Pasuruan menjenguk anggota yang sedang sakit dirumahnya Kec. Prigen Kab. Pasuruan, Rabu (29/11/2017) sore.

Kehadiran Kasat Tahti Iptu Sutrisno dengan dr. Patria Rusli bersama anggota Polres Pasuruan menjenguk anggota yang sakit dirumahnya Kec. Prigen, Kab. Pasuruan yang bernama Brigadir Priyo Busono anggota Sat Tahti Polres Pasuruan. Merupakan wujud rasa empati kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang sedang mengalami sakit.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Priyo Busono diperiksa kesehatannya oleh dr. Patria Rusli yaitu didapati bahwa Brigadir Priyo Busono mengalami sakit Stroke di bagian tangan dan kaki kanan dan sudah dirawat di RS. Prasetya Husada mulai dari tanggal 21 Nopember 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Tahti bersama dr. Patria Rusli berkesempatan mendo’akan agar saudara Brigadir Priyo Busono segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga dapat mendorong semangatnya untuk cepat sembuh dan bekerja lagi seperti sedia kala.

Sudah menjadi kewajiban pimpinan menjenguk anggota yang sedang sakit seperti pada Brigadir Priyo Busono anggota Sat Tahti yang sedang sakit, diharapkan kegiatan seperti ini dapat dilestarikan dan ditanamkan kepada setiap anggota dan juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara pimpinan dan anggotanya,” ujar Kasat Tahti Iptu Sutrisno.

 

Penulis : Rika / Piket Command Center

Publish : Indri / Humas