Bhabinkamtibmas Desa Randupitu Mewakili Kapolsek Gempol Hadiri Monitoring Pembentukan Panitia Pilkades Kecamatan Gempol

IMG-20210627-WA0226

Polsek Gempol Polres Pasuruan-Minggu tanggal 27 Juni 2021, di mulai sekira pkl 19.45 wib Bhabhinkatimas Polsek Gempol Aipda Fatahila mewakili Kapolsek Gempol menghadiri pelaksanaan rapat pembentukan Panitian Kepala Desa Randupitu,Kec. Gempol, Kab. Pasuruan.

Kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih 40 orang terdiri Kepala Desa Randupitu ,Camat Gempol yang di wakili oleh Sekcam HADI MULYO,Danramil Gempol di wakili oleh Babinsa SERKA AMIRIL, Sekdes Ds. Randupitu beserta Perangkat Desa, Ketua RT dan RW Ds. Randupitu dan Toga, tomas dan tokoh Pemuda.

IMG-20210627-WA0225

Acara diawali Sambutan oleh Kepala Desa Randupitu , dalam kesempatan itu beliau menyampaikan banyak terima kasih atas kehadirian bapak ibu sekalian dalam rangka pembentukan panitia pilkades ini, dengan harapan dalam pelaksanaan pilkades nanti dapat berjalan dalam keadaan aman damai dan kondosif.

Begitu juga Sambutan bapak Sekcam menyampaikan dalam rangka pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa ini semua panitia harus netral sehingga dalam pelaksanaan pilkades bisa berjalan dengan lancar.IMG-20210627-WA0224

Dalam kesempatan itu Aipda Fatahila selaku Bhabinkamtibmas Desa Randupitu juga menyampaikan permohonan maaf bahwa bpk Kapolsek tidak dapat hadir karena ada meeting zoom dengan Bpk Kapolres Pasuruan.
Berharap bahwa pelaksanaan pilkades nanti bisa berjalan lancar dan aman serta kondosif agar di awali dengan pembentukan Panitia Pilkades, maka harus di laksanakan dengan sebaik baiknya dan semua panitia harus netral dalam pilkades ini.

Kegiatan malam itu juga dilanjutkan dengan pelantikan dan sumpah dan janji yang di pimpin oleh Ketua BPD. Acara selesai pada pukul 21. 20 wib, dengan situasi aman dan kondusif.