Kanit Binmas Polsek Prigen Hadiri Giat Doa Dan Pembacaan Manaqib Bersama Ulama dan Umaroh di Kecamatan Prigen.

IMG-20191129-WA0384

Prigen – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Prigen , pada malam ini jumat tanggal 29 Nopember 2019 dimulai jam 19.00 Wib sampai dengan selesai dilaksanakan giat doa, pembacaan manaqib syeh Abdulqodir Jaelani RA dan istigosah.

Adapun doa , Pembacaan manaqib syeh Abdulqodir Jaelani RA dan yang di ikuti oleh para ulama, Umaroh se Kecamatan Prigen, para Lurah, Kepala Desa sekecamatan Prigen, para Babinsa , Bhabinkamtias ,Tokoh Agama . Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda .para kyai dan para ustad se kecamatan Prigen.

IMG-20191129-WA0382Tampak hadir pula Camat Mujiono S.Sos Msi.dan Kanit binmas polsek Aipru Nurkholik giat doa bersama dan manakip .camat prigen menyampaikan Pidatonya. giat doa bersama ini kita laksananakan dalam ucapan rasa sukur kepada Allah SWT yang telah memberikan hidayah kepada warga Prigen bahwa pilkades yang baru dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusip. Dan giat ini merupakan giat rutin pemerintahan pasuruan setiap bulan Dan semoga menjadikan pasuruan yang bermaslahat dan berdaya saing tahun 2019 “ucap.Pak Camat Prigen ”

IMG-20191129-WA0383Pada ujung doa bersama dengan para ulama , umaroh tersebut juga dilaksanakan tausyiah oleh ustad Dulkolaif pada tausyiahnya ustad menerangkan apa itu manakip dan mengajak para hadirin yang hadir pada giat tersebut untuk selalu untuk mensyukuri nikmat yang di berikan oleh Allah SWT, Serta untuk selalu menjaga dan memperkokoh persatuan dan kesatuan demI NKRI .

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi

#LH87
#bagimunegeri