Kapolres Pasuruan Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Resmikan Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Pasuruan

WhatsApp Image 2021-06-09 at 12.45.31(1)PASURUAN – Kepala Kepolisan Resor Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S,H, M.H. Beserta Istri, Yang Juga Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Sari Rofiq Ripto Himawan Meresmikan Pos Pelayanan Terpadu ( Posyandu ) Didampingi Pengurus Bhayangkari Polres Pasuruan, Rabu 09 Juni 2021.

Peresmian Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Pasuruan Secara Simbolis Dengan Pemotongan Pita Bungan Oleh Kapolres Pasuruan Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Didampingi Pengurus Cabang Pasuruan.

WhatsApp Image 2021-06-09 at 12.45.31(2)“Dengan Diresmikannya Posyandu Semoga Posyandu Ini Dapat Bermanfaat Dan Berguna Untuk Kita Semua Untuk Masyarakat Pasuruan, Dengan Sasaran Umur 0-5 Tahun , Kata Kapolres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Dan Juga Sebagai Pembina Bhayangkari Cabang Kayong Utara.

“Posyandu Ini Dapat Dimanfaatkan Masyarakat Terutama Dalam Memeriksa KesehWhatsApp Image 2021-06-09 at 12.45.31(3)atan Serta Memantau Tumbuh Kembang Anak,” Tambah Kapolres Pasuruan.

Dalam Kesempatan Tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Juga Melakukan Pengecekan Alat Kelengkapan Dan Kesiapan Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Kayong Utara.

“Ini Bentuk Perhatian Ketua Bhayangkari Polres Pasuruan Kepada Masyarakat Agar Tetap Sehat Dan Pintar, Silahkan Datang Ke Kantor Bhayangkari, Jalan Dokter Soetomo No.1, Lumpangbolong, Dermo, Kec. Bangil, Pasuruan,” Pungkasnya