KAPOLSEK BERIKAN HIMBAUAN PERKEMBANGAN KASUS COVID 19 DALAM ACARA PEMBAGIAN BLT-DD (BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA) DS DAYU REJO

Lonjakan Covid-19 yang terjadi di Bangkalan Madura menjadikan Jawa Timur lebih waspada. Terutama Kabupaten Pasuruan yang merupakan daerah terdekat dari Madura setelah Surabaya dan Sidoarjo.

Pemerintah kembali memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak bepergian ke wilayah Madura untuk sementara. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Prigen AKP Bambang Tri S. saat meninjau kegiatan vaksinasi penerima bantuan BLT-DD di desa Dayurejo, Rabu (09/06/21)

Dalam peninjauan vaksinasi tersebut Kapolsek Prigen memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat Dayurejo untuk tetap patuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksin.

IMG-20210609-WA0128 IMG-20210609-WA0105 IMG-20210609-WA0104

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Bapak ibu meskipun sudah divaksin harus tetap waspada, patuhi protokol kesehatan.”tuturnya.

“Dan saya ingatkan setelah vaksinasi tahap satu ini harus mengikuti vaksinasi tahap kedua sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan”tambahnya.

Sesuai dengan himbauan pemerintah, AKP Bambang Tri juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak bepergian ke Madura untuk sementara waktu.

“Pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bepergian ke Madura, karena disana Covid-19 melonjak, tepatnya di Bangkalan”himbaunya.