Musrenbangdes Desa Jeladri Pak Camat Dan Kapolsek Disambut Bacaan Burda

1631523413932087-0Winongan – Pemerintah Desa Jeladri, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan Musrenbang tingkat Desa dalam penyusunan RKPDes Tahun 2022.
Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Winongan Basmi, Spd. MM  yang di dampingi Kapolsek, Iptu Agus Purnomo, SH. MH serta Kepala Desa Jeladri Nur Tinggal.
Disampaikannya, sebelum melaksanakan Musrenbangdes yang akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kecamatan, terlebih dahulu PemDes Jeladri menggelar musyawarah tingkat RT, yang dilanjutkan ke musyawarah tingkat Dusun (Musdus).
” Demi meraih kesepakatan bersama dalam pembangunan di Desa, maka apa yang diusulkan masyarakat harus tertuang didalam pelaksanaan Musrenbang, Karena hal tersebut sudah menjadi ketentuan dan proses, tahapan – tahapan maupun aturan yang harus dilalui,” Sebut Camat Basmi, Spd. MM saat menyampaikan sambutannya, Senin (13/09/21).
Sementara itu, Kepala Desa Jeladri juga mengatakan, Kami dari PemDes Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Camat bersama Kapolsek Winongan dan tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan tersebut, namun acara ini tidak seperti biasanya kami  dilakukan dalam penyambutan kehadiran Bapak Camat dan Kapolsek dengan di iringi hadrah dan bacaan Burdah sekaligus memberikan kejutan dengan mengalungkan sorban kepada Camat dan Kaposek Winongan, kenapa penyambutan seperti ini kita lakukan ? Tiada lain dan tiada bukan karena bersyukurnya kita kepada Allah bahwa Kabupaten Pasuruan khususnya, karena Kabupaten Pasuruan saat ini memasuki level 1 dalam masa PPKM Darurat, maka dari itu mudah – mudahan pandemi ini cepat berakhir.” Ucap Nur Tinggal seraya sambil berdoa.
” Terima kasih atas kehadiran Camat Winongan beserta rombongan serta Kapolsek dalam kegiatan Musrenbangdes ini sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan lebih terarah,” Tutur Kades Nur Tinggal.
Lanjut Nur Tinggal, PemDes berharap usulan – usulan dari masyarakat dapat terima dan diprioritas agar perencanaan pembangunan di Desa dapat di realisasikan pada tahun berikutnya.
” Harapan kami selaku Pemerintah Desa Jeladri agar usulan – usulan dari masyarakat dapat diterima dan menjadi prioritas, Baik itu usulan pembangunan fisik maupun Non fisik dapat terwujud untuk ditahun anggaran 2022,” Harapnya.
Publish : humas wng.