Peduli Polsek Rembang Terhadap Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 di Masa PPKM Darurat

Rembang*Dampak PPKM Darurat sangatlah dirasakan oleh segala lapisan masyarakat, baik strata sosial yang paling tinggi maupun sampai yang paling rendah khususnya di wilayah kecamatan Rembang.

Hal ini tidak membuat Anggota Polri Khususnya Polres Pasuruan dan Polsek Rembang sebagai pelaksana tugas Pengamanan Di Wilayah Jumawa, Sebagai Pelindung, Pelayan, Pengayom Masyarakat mengambil sikap untuk memberikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Rembang yang terdampak PPKM Darurat dalam masa pandemi covid-ini.

IMG-20210718-WA0026

 

Di wilayah Kecamatan Rembang Hari ini telah dilaksanakan Distribusi Penyaluran Bansos berupa sembako, Kapolsek Rembang AKP. PUJIANTO,.S.Sos, dan Kasat Reskrim Pasuruan AKP. ADHI PUTRANTO UTOMO,.S.H, S.IK memimpin langsung Kegiatan Pendistribusian Bansos Berupa Sembako tersebut, jumlah yang di bagikan secara door to door sebanyak 450 bungkus @5Kg Beras.(18/07/21)

Sasaran Kegiatan adalah Warga Non BLT,Masyarakat PKH/PKM, Masyarakat yang terpapar Covid-19 (Isolman),sebanyak 17 Desa Se Kecamatan Rembang.Hal ini sangat mendapat tanggapan Yang positif baik dari Aparat Pemerintah Desa maupun Warga Masyarakat sendiri.

Kegiatan Pembagian Bansos ini akan terus kita lakukan selama wabah Pandemi Covid-19 masih belum usai,karena dengan kegiatan ini paling tidak bisa mengurangi beban hidupmu warga masyarakat akibat Pandemi Covid-19 dan Masa PPKM Darurat,Ujar Kapolsek.

 

Penulis:idr/rbg

Publish:idr/rbg