Pelepasan Anggota yang Purna Tugas Di Dinas Kepolisian

20210130_093017

Polres Pasuruan – Polsek Wonorejo – Masa pengabdian tidaklah terbatas, itu pesan disampaikan oleh Kapolsek Wonorejo AKP I Made Jayantara, SH. pada sambutan saat pelepasan anggota yang memasuki masa pensiun dalam dinas Polri. Dua anggota sekaligus diantaranya Ipda Sapto Jatmiko dan Ipda Yusman Hariyanto, bertempat di ruang Mapolsek Wonorejo. (Sabtu 30/01/2021)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sawoo berpesan selain mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, mengucapkan selamat dan sukses kepada Ipda Sapto Jatmiko dan Ipda Yusman Hariyanto yang telah menjalani purna tugas dengan baik dan bisa lulus, sehingga memasuki masa pensiun dengan tidak ada kendala dapat penghargaan pangkat terakhir.

IMG-20210130-WA0034

Disampaikan juga oleh Kapolsek Wonorejo dalam arti Purna atau selesai dalam mengabdi di Dinas Kepolisian, akan tetapi diminta setelah menjalani pensiun, tetap mengabdi kepada masyarakat.

Kapolsek juga berpesan setelah pensiun agar tetap menjalin tali silaturahmi dan komunikasi serta tetap menjaga persaudaraan dan jangan sampai putus hubungan.

Tetap bersemangat, tetap sehat dan panjang umur dan kedepan bersama keluarga bisa lebih sejahtera.

wdd/wnrj