Pemuka Agama Nongkojajar Mendukung Lawan HOAX

IMG-20180312-WA0091

Upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terutama terkait penyebaran berita hoax. Hal ini dilakukan oleh Kapolsek Nongkojajar Polres Pasuruan AKP Akhmad Sukiyanto S, S.H. dengan melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dan alim ulama. Senin (12/03/2018).

Selain melakukan silaturahmi, momen ini juga menjadi sarana memberikan himbauan kepada tokoh agama dan mengajak untuk bersama-sama melawan berita Hoax. Himbauan diberikan terkait isu atau berita hoax yang akhir-akhir ini ramai beredar di masyarakat melalui media elektronik.
IMG-20180312-WA0093
Kapolsek Nongkojajar Polres Pasuruan AKP Akhmad Sukiyanto S, S.H. menekankan, masyarakat maupun tokoh agama tidak perlu resah terkait isu atau pemberitaan yang tidak jelas, Dirinya pun meminta agar segera bisa berkordinasi dan melaporkan apabila ada menemui isu atau cerita yang tidak jelas yang berpotensi mengancam kamtibmas.

Dengan begitu maka secepat mungkin akan bisa dilakukan upaya untuk menangkal berbagi isu atau berita hoax.
“Untuk melaporkan berita maupun isu tersebut bisa langsung menghubungi Anggota Bhabinkamtibmas masing-masing desa, atau langsung menghubungi Polsek Nongkojajar” ucap AKP Sukiyanto.

Penulis : Rama/Nongkojajar
Publis   : Rama/Nongkojajar