Polsek Nongkojajar Salurkan Bansos Beras PPKM Darurat

IMG-20210720-WA0028

Untuk meringankan beban masyarakat saat diberlakukannya PPKM Darurat, Polri melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat dan tidak mampu. Selasa (20/7/2021)

IMG-20210720-WA0027

Polsek Nongkojajar mendistribusikan paket beras masing-masing berisi 5 kg kepada masyarakat yang kurang mampu. Kapolsek Nongkojajar Polres Pasuruan Iptu Kusmani, S.H menyampaikan, pihaknya memberikan paket beras kepada masyarakat di Desa desa di wilayah kecamatan tutur, “untuk penyaluran bantuan disampaikan melalui Bhabinkamtibmas masing – masing Desa diwilayah kecamatan tutur” ungkapnya.

IMG-20210720-WA0025

Kapolsek Nongkojajar Iptu Kusmani S.H meminta masyarakat agar tidak melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun keikhlasan kepada masyarakat sebagai wujud negara hadir di tengah-tengah masyarakat pada situasi yang sulit ini.

 

“Kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap patuh pada peraturan pemerintah dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita semua bisa keluar dari pandemi Covid -19,” ungkapnya.

 

Penulis : Rama/Nongkojajar

Publish : Rama/Nongkojajar