Polsek Wonorejo Salurkan Bantuan Paket Sembako

Polsek Wonorejo memiliki kepedulian yang tinggi bagi kalangan warga tak mampu di wilayah nya. Terbukti, jajaran Polsek Wonorejo menyerahkan bantuan sembako sebagai bagian mengurangi dampak pandemi Covid-19. Beberapa paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu yang tersebar di beberapa desa kecamatan wonorejo, selasa (15/12/2020).

20201215_183936

Kapolsek Wonorejo AKP I Made Jayantara, SH. menegaskan, bantuan berupa paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu dan berhak menerima serta masyarakat yang terdampak Covid-19. Pada kesempatan itu, Kapolsek Wonorejo mengamanatkan penyaluran paket sembako kepada Waka Polsek Wonorejo Ipda Bambang Sugeng beserta anggotanya dan di dampingi perangkat desa setempat.

20201215_183742

Bantuan ini merupakan program “Polri Peduli Covid-19”. “Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya bagi warga yang belum pernah tersentuh bantuan,” jelas Kapolsek Wonorejo.

Kapolsek Wonorejo kembali menambahkan, Polri berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat yang kini berada ditengah pandemi Covid-19 khususnya masyarakat yang tidak mampu guna untuk ikut meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

20201215_133100

Selain menyalurkan bantuan paket sembako, Polsek Wonorejo juga membagikan alat semprot disinfektan ke Masjid Jami’ Baiturrahman Wonorejo. “Bakti sosial ini untuk mendukung kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Wonorejo,” pungkas pria dengan tiga balok kuning dipundaknya tersebut.

wdd/wnrj