PPKM Darurat Kapolsek Winongan Dan Tiga Pilar Edukasi Warga

Winongan – Guna mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran Covid-19 serta mensosialisasikan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ), tiga pilar Kecamatan Winongan gencar tak mengenal waktu lakukan edukasi dan pendisiplinan penggunaan masker.
Masih ada saja warga yang melanggar protokol kesehatan yang terjaring dalam kegiatan operasi yustisi yang digelar di Jalan Raya serta di pertokoan, tepatnya didepan Pasar Tradisional Winongan Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, Sabtu 03/7/21 sekitar pukul 20.00 Wib.
Kapolsek Winongan Iptu Agus Purnomo mengatakan pelaksanaan Edukasi dan Pendisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker dilakukan bersama tiga pilar Kecamatan Winongan dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan menggunakan cara – cara yang sopan dan santun kepada masyarakat.
“Kami bersama tiga pilar melaksanakan edukasi secara Continue ( rutin ) artinya kami lakukan secara berkelanjutan guna memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Winongan,” ujar Iptu Agus Purnomo.
Dengan adanya optimalisasi ini, Agus Purnomo berharap jumlah kasus terkomfirmasi Covid-19 di Kabupaten Pasuruan khususnya di Winongan yang belakangan sangat meningkat drastis dapat diredam.
“Mudah – mudahan kombinasi antara PPKM Mikro dengan yustisi dan vaksinasi ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kaposek Winongan Iptu Agus Purnomo.
Publish  :  humas wng.