Save Our Student : Bhabinkamtibmas Polsek Nongkojajar Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Di SD Negeri 1 Blarang

IMG-20180312-WA0023

Dalam rangka ops keselamatan 2018 dan SOS ( Save Our Student ), Bhabinkamtibmas Desa Blarang Polsek Nongkojajar Polres Pasuruan BRIGADIR Seno Yuliasto memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SD Negeri 1 Blarang, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Senin (12/03/2018).
IMG-20180312-WA0026
Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas, serta mencegah terjadinya kenakalan¬† pada anak-anak sejak usia dini. “Polisi adalah Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat, sehingga Tidak ada lagi ada anggapan dari para anak-anak yang menganggap Polisi adalah sosok yang di takuti, diharapkan nantinya para pelajar lebih dekat dan akrab dengan Polisi” Ucap BRIGADIR Seno.
IMG-20180312-WA0025
Kapolsek Nongkojajar Polres Pasuruan AKP Akhmad Sukiyanto mengatakan, “Kegiatan Polisi memberikan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah-sekolah ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Terlebih anak-anak di berikan penjelasan tentang tata tertib berlalu lintas, kenakalan remaja dan juga pengetahuan tentang tugas-tugas kepolisian, dengan harapan supaya para siswa siswi SD kelak menjadi anak yang berkepribadian baik dan disiplin juga menjadi penerus cita-cita Bangsa.” Ucap AKP Sukiyanto.

Penulis : Rama/Nongkojajar
Publis   : Rama/Nongkojajar