Save Our Student : Cegah Kenakalan Remaja Sejak Usia Dini, Aiptu Yudho Berikan Penyuluhan Di SD Negeri 1 Pungging

IMG-20180312-WA0035

Untuk mencegah kenakalan remaja sejak usia dini dan Dalam rangka ops keselamatan 2018 dan SOS ( Save Our Student ), Bhabinkamtibmas Desa Pungging Polsek Nongkojajar Polres Pasuruan AIPTU Yudho Purnomo memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SD Negeri 1 Pungging, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Senin (12/03/2018).
IMG-20180312-WA0032
Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas, serta mencegah terjadinya kenakalan¬† pada anak-anak sejak usia dini. “Polisi adalah Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat, sehingga Tidak ada lagi ada anggapan dari para anak-anak yang menganggap Polisi adalah sosok yang di takuti, diharapkan nantinya para pelajar lebih dekat dan akrab dengan Polisi” Ucap AIPTU Yudho.

Kapolsek Nongkojajar Polres Pasuruan AKP Akhmad Sukiyanto mengatakan, “Kegiatan Polisi memberikan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah-sekolah ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Terlebih anak-anak di berikan penjelasan tentang tata tertib berlalu lintas, kenakalan remaja dan juga pengetahuan tentang tugas-tugas kepolisian, dengan harapan supaya para siswa siswi SD kelak menjadi anak yang berkepribadian baik dan disiplin juga menjadi penerus cita-cita Bangsa.” Ucap AKP Sukiyanto.

Penulis : Rama/Nongkojajar
Publis   : Rama/Nongkojajar