SUKSESKAN PROGRAM BELAJAR MENGAJAR SEKOLAH “DARING”, POLSEK PASREPAN BERIKAN LAYANAN WIFI GRATIS BAGI PELAJAR

IMG-20200811-WA0051

Pasrepan – Sejak awal tahun 2020 ketika pandemi covid 19 melanda seluruh dunia, saat itu juga proses program belajar mengajar di Indonesia berubah dari “laring” menjadi “daring”. Daring sendiri mempunyai pengertian “dalam jaringan” dimana semua akses belajar mengajar dilakukan dengan fasilitas internet.


IMG-20200811-WA0053Beberapa lokasi di Kecamatan Pasrepan sangat sulit sekali untuk mendapatkan sinyal internet, sehingga beberapa pelajar kesulitan untuk mengikuti aktivitas belajar mengajar. melihat kesulitan tersebut Kapolda Jatim membuat program internet gratis untuk kegiatan program belajar mengajar “daring” bagi pelajar dan diwilayah kecamatan Pasrepan lokasi wifi gratis berada di Polsek Pasrepan.

 

Wakapolsek Pasrepan Iptu Kuncoro dan Kanit Provos Aiptu Edy Purwanto mendampingi pelajar yang sedang mengakses kegiatan belajar mengajar “daring” dari sekolahan masing – masing. Bersama ini juga diberitahukan kepada pelajar yang berada di wilayah Kecamatan Pasrepan yang mengalami kesulitan mengakses internet dalam proses belajar mengajar “daring” dari sekolahan, bisa menggunakan wifi di Polsek Pasrepan.

Published – Hariyanto/Humas Polsek Pasrepan