Tekan Penyebaran Covid-19, Sat Polair Polres Pasuruan Bagikan Masker ke Nelayan

POLAIRUD – Sat Polair Polres Pasuruan bersinergi dengan Kamla TNI AL melakukan kegiatan Binmasair di Dermaga Pelabuhan Pasuruan, dalam kesempatan tersebut, anggota Polairud membagikan masker dan mengimbau masyarakat yang sedang beraktivitas di dermaga dan di atas kapal, Rabu 28/7/2021.

Screenshot_2021_0728_201506

Kasat Polairud Akp Winardi mengatakan, hal ini dilakukan guna memelihara Kamtibmas dan meminimalisir penyebaran Covid 19.

Di samping itu, Kasat juga mengingatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap cuaca alam serta menjaga lingkungan sekitar.

“Waspada terhadap cuaca alam, utamakan keselamatan, jangan konsumsi dan mabuk miras, jangan buang sampah di laut, tidak melakukan pencarian ikan dengan alat tangkap tidak ramah lingkungan yang bisa merusak ekosistem serta patuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan terapkan 5 M,” sambungnya.

Screenshot_2021_0728_201526

“Diharapkan pada masyarakat pesisir untuk kerja samanya dengan kepolisian dengan memberikan informasi sekecil apa pun sangatlah berguna untuk kita semua, mari kita patuhi prokes guna mencegah penyebaran COVID-19 ” pungkasnya.

Want dtt.