Tingkatkan Iman dan Taqwa, Kapolsek Sukorejo Binrohtal Bersama Anggotanya

00d05a0a-ea6f-4da1-a442-90c2e296e6ebMenindak lanjuti Perintah Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K.  Kepada Kapolsek jajaran agar melaksanakan giat Binrohtal di tiap-tiap Polsek agar terbentuk iman dan takqwa. Polsek Sukorejo Pada hari ini Kamis 3 Agustus 2017 di mulai jam 07.00 Wib melaksanakan Binrohtal bersama seluruh Anggota Polsek Sukorejo.

AKP Wiksan bersama Anggota dan PNS mengadakan Binrohtal rutin tiap hari kamis yang di adakan di Mushola Mapolsek Sukorejo.

Dalam acara Binrohtal ini di pimpin oleh Ustad JAZULI yang keseharianya menjabat sebagai Kaur Kesra Desa Ngadimulyo.

Diawali dengan pembukaan oleh Kapolsek Sukorejo AKP Wiksan menyampaikan dengan binrohtal ini Anggota Polsek Sukorejo perlu diberikan siraman rohani agar supaya Iman dan ketakwaan kepada ALLAH S.W.T lebih kuat

di lanjutkan pembacaan Surat Yasin dan tahlil serta  tauziah oleh Ust Jazuli.00e9de9b-d3e0-4cf5-84cb-7b07ed6c2f2e

Dimana dalam tausiah membahas tentang tugas Kepolisian, tugas Polisi di era sekarang lebih berat dan mulia dengan didasari ketakqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar Anggota Polsek Sukorejo dalam melaksanakan tugas diberi kelancaran dan keselamatan dunia akhirat Amin Yra.

Kegiatan ini di tutup dengan Do’a dan Kapolsek Sukorejo AKP Wiksan berpesan kepada seluruh Anggota agar dalam bekerja bersungguh-sungguh dan niat ibadah agar dapat lindungan ALLAH S.W.T.

 

Penulis : Wahidin / Sukorejo

Publis : Vian / Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>